Liga Champions : PSG Di Bawah Tekanan Saat Barcelona Dan Juventus Mengincar Tahap Terakhir

Liga Champions : PSG Di Bawah Tekanan Saat Barcelona Dan Juventus Mengincar Tahap Terakhir

IDN poker – Tidak ada margin untuk kesalahan karena Paris Saint-Germain dari Thomas Tuchel dan Barcelona membutuhkan Ronald Koeman untuk menang

Putaran keempat dari pertandingan penyisihan grup Liga Champions sudah dekat kita dan pertandingan minggu ini memiliki potensi untuk membuktikan penentu di sejumlah grup. Di tengah babak penyisihan grup, di mana dua tim teratas dari masing-masing empat grup tim maju, sementara tempat ketiga terdegradasi ke Liga Europa, dan tempat keempat direbut, beberapa tim terbesar Eropa tampaknya akan terus maju, sementara yang lain masuk untuk pertarungan kualifikasi yang memar.

IDN poker – enam poin setelah empat pertandingan tergantung pada hasil Selasa.

Secara khusus, finalis musim lalu Paris Saint-Germain berada di bawah tekanan besar setelah awal yang buruk untuk kampanye di dalam negeri dan di Eropa di mana hanya kemenangan yang akan dilakukan untuk pelatih Thomas Tuchel yang terkepung saat RB Leipzig mengunjungi Parc des Princes. Inilah yang kami nantikan pada pertengahan minggu ini.

IDN poker – Misinya sederhana untuk raksasa Ligue 1: kalahkan Leipzig Tyler Adams di rumah untuk hidup untuk bertarung satu hari lagi di Manchester United minggu depan.

Apa pun selain kemenangan kemungkinan akan berakibat fatal bagi peluang PSG untuk mencapai tahap terakhir dan bahkan turun ke Liga Europa akan menjadi bencana bagi tim yang maju ke final musim lalu.

Les Parisiens telah menghadapi situasi sulit di babak penyisihan grup sebelumnya – terutama pada tahun 2018 – dan mengatasinya tetapi mereka perlu melakukannya lagi dengan kekalahan ketiga musim domestik di Monaco minggu lalu yang semakin menambah tekanan pada Tuchel dan miliknya. laki-laki.

Poker -Dibandingkan dengan Grup H, Grup G jauh lebih mudah dengan Barcelona memimpin dan Juventus tidak jauh di belakang.

Terlepas dari kesulitan domestik mereka, Barca 100% dalam kompetisi kontinental dan akan membayangkan diri mereka melawan tim Dynamo Kiev yang sudah mengundurkan diri ke sepak bola Liga Europa, paling banter, bahkan tanpa jimat Lionel Messi dan Frenkie de Jong yang sama-sama ditinggalkan di rumah dan di luar pasukan untuk istirahat yang sangat dibutuhkan.

Skuad yang lelah dan terkuras saat bepergian ke Ukraina dapat membuat keadaan sulit bagi pasukan Ronald Koeman setelah kekalahan mereka di Atletico Madrid, tetapi bahkan kekalahan di sini mungkin tidak akan menghentikan mereka untuk maju dan absennya Gerard Pique di pertahanan yang sudah tidak berawak membuat Sergino Dest dari USMNT menjadi sangat kemungkinan starter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *