Zidane akan dipecat

Hasil El Clasico lawan Barcelona dianggap-sebut akan memengaruhi masa depan Zinedine Zidane. Tapi andai kata Real Madrid kalah pun, Zidane diyakini masih kondusif. Jika dipecat, beliau hanya akan bermain poker online di rumah.
Kursi pelatih Zidane di Santiago Bernabeu sedang bergoyang sesudah Madrid menderita 2 kekalahan beruntun. Los Blancos dipermalukan tim promosi Cadiz 0-1, sebelum dibekap Shakhtar Donetsk dua-3 sehabis tertinggal 3 gol lebih dulu di babak pertama.
Belakangan tersebar fakta bahwa Zidane diberi 2 pertandingan untuk memperbaiki hasil-hasil Real Madrid. Bukan tugas yang mudah bagi legenda sepakbola Prancis itu lantaran tugas pertamanya merupakan lawatan ke markas rival abadi, Barcelona, di Camp Nou dalam Sabtu (24/10/2020)
Tetapi, bukan tidak mungkin Zidane sanggup dicopot jika Madrid gagal memperoleh hasil mengagumkan di Camp Nou dan menampakan penampilan yang tidak baik. Eks pelatih Madrid Jose Antonio Camacho meyakini output El Clasico nir akan memilih masa depan Zidane.
“Saya pikir Zidane tidak akan dipecat kalau mereka kalah,” ujar Camacho pada SPORT. “Dia didukung oleh presiden klub dan mesti berlanjut sekalipun pada dalam sepakbola Anda nir sanggup melihat ke belakang & sepakbola terkadang juga kejam.”
Menghadapi Barcelona, Madrid diragukan bisa diperkuat bek tengah sekaligus kaptennya Sergio Ramos. Pesepakbola karismatik tadi mengalami cedera pada laga kontra Cadiz, sehingga absen pada kekalahan melawan Shakhtar.
“Ramos merupakan seseorang pemain yang istimewa. Dia memecahkan banyak rekor dan sangat berpengaruh di ruang ganti & di luar ruang ganti atas fisiknya dan karakternya,” imbuh Camacho.
Zinedine Zidane memiliki rekor nir tercela dalam lima lawatannya ke Camp Nou pada seluruh kompetisi domestik. Zidane membawa Real Madrid meraup 2 kemenangan & 3 kali seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *